loading...

UPLOAD FILE WITH FILECHUCKER





Assalamualaikum Wr.Wb
Kembali lagi Bersama Saya RUTH72_
Kali Ini saya akan memberi Sedikit Turtorial 

Ok Kita Langsung Ke Tutorial Nya aja ya hehe :V

Dork ->

inurl:/cgi-bin/filechucker.cgi         
intext:Toptown File Upload 
inurl:/cgi-bin/filechucker.pl

Step by step :

1 . dorking menggukan dork dia atas , karena saya punya live target , ikutti saja step by step .



2 . isi data , asal asalan juga boleh gan :)


3 . nanti ada tempat pilih file -> upload sc kalian 

4 . jika berhasil maka gambar seperti ini 


 5 . tingall buka deh hasilnya


Http://target.com/upload/files/namafile.html

Ok Cukup Sampe Sini Tutorial Nya Semoga Bermanfaat Untuk Kalian
Jangan Lupa Di Share ya :)

Kalo Mau Daface, Saya nitip nick :v RUTH72_ And My Team GARUDA TERSAKTI 72
Happy Deface ^_^
Enjoy Your Live :')

note:
HANYA UNTUK BERBAGI, PENYALAHGUNAAN BUKAN TANGGUNGJAWAB KAMI :)
DAN BUKAN BERMAKSUD UNTUK MENGGURUI~
Tag : hacking, Tutorial
0 Komentar untuk "UPLOAD FILE WITH FILECHUCKER"

Back To Top